Pembangunan penambahan sarana belajar telah selesai

Sebagaimana yang disampaikan pada berita sebelumnya perihal penambhan sarana belajar, alhmadulillah dengan ijin Allah Swt, pembangunan telah selesai dilaksanakan.

Madrasah secara utuh terdiri atas 6 ruangan

Madrasah secara utuh terdiri atas 6 ruangan

Hal ini tentu adalah berkat doa dari seluruh kaum muslimin-muslimat, mukminan- mukminat dan kerja keras dari seluruh pengurus pesantren pondok modern azkiya, penambahan sarana ini sangat mutlak perlu dilakukan karena tahun ajaran baru akan segera tiba.

Kini pondok modern azkiya terus berbenah diri dalam fasilitas berupa sarana belajar untuk 3 kelas, asrama puta-putri, ruangan untuk worshop keterampilan elektro, automotive, perbengkelasn, lab bahasa dan lain-lain sebagai sebuah komitmen

Tampak dari dekat

Tampak dari dekat

membentuk system pendidikan dan pengajaran berbasis keterampilan dan budi pekerti untuk berkiprah bagi lulusannya di masyarakat.

Azkiya berkomitmen juga bukan hanya kuantitas bagi santri tetapi kwalitas budi pekerti, kejujuran dan keihlasan, siap dipimpin dan siap memimpin bagi santri-santrinya yang akan berpedoman terus pada sebuah Tank Komando kedisiplinan bagi santri.

Bagi santri yang tidak disiplin, malas-malas dan tidak ihlas dalam belajar tentu bukan tempatnya di Pondok Modern Azkiya. Karena pondok modern azkiya adalah boarding school (system asrama) yang akan menempa selama 24 jam pendidikan dikurangi istirhat makan dan tidur.

Salah satu ruangan kelas

Salah satu ruangan kelas

Kami minta doa terus-menerus pada seluruh kaum muslimin untuk perkembangan pesantren ini, karena selain mendidik para santri juga menjadi pusat kegiatan dakwah bagi masyarakat sekitar baik pendidikan agama, pendidikan kebersihan dan kesehatan dan pembangunan ekonomi masyarakat sekitar yang dicita-citakan untuk menopang kehidupannya seperti pengembangan pertanian,peternakan dan lain-lain pada proses selanjutnya.